search in here

Jumat, 16 November 2012

Varicella Simplex? Hate ya!!!!

Guess what, siapa yang kena chicken pox aka cacar air? Ya! Gue yang kena.

Scene 1. Senin, 12 november 2012.
     Pagi.. Semuanya lancar, back to home at 6pm, pergi ke Ta'lim di At-Taqwa. Ok, sebenernya Ta'limnya ga sampe selesai..Bisa dibilang ya semacam itulah~ Ada pasar malem wohoooo ~^^~ Kepala gue pusing pas nyampe rumah, good night.

Scene 2. Selasa, 13 november 2012.
     Ini kepala udah berasa disanggul semaleman. "Mah kok aku bentol ga kece gini ya? kayanya cacar deh" Mamah cuma bilang daftar dokter entar sore. Ok bos! Disekolah...udah kaya zombie dimana seorang anak sma yang lagi pusing abis dan ga minat banget buat ngapa-ngapain. Anak sma yang kerjaannya nanyain suhu badannya panas engga, bentol begini cacar bukan, dan mencoba tidur tapi itu HAL YANG SUSAH abis~ Ini jam 7 malam, dokternya kemana T_T bukan dokternya kemana, tepatnya kapan giliran gue masuk.. Ya! 100% tanpa ragu ini cacar air. Terima kasih! Salam cacar air!

Gausah pake scene lagi.. ini hari ke 3 gue kena cacar air. Fyi doang ya, gaenak banget. Udah berasa pengen banget gue garuk badan pake jari kaki.  Sial, mandi yang biasanya adalah sesuatu bangedddd menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan. Ngulet bareng cimut sampe sore itu surga dunia, tapi kalo 3 hari berturut-turut? Lo rasain sendiri deh bosennya kaya gimana. Sempet karaoke sendiri dikamar dan berakhir dengan adegan kepergok adik gue yang melongo liat kaka cewenya nyanyi sambil pegang botol pocari sweat. Terima kasih bagi pihak-pihak yang sudah mendonorkan beberapa film sehingga 3 hari ini anak sma punya kerjaan. Sayang sekali pemirsa sekalian!! Anak sma yang satu ini boros banget kali ya, sampe nonton film juga kebawa-bawa borosnya ^u^ Awalnya adalah 15 film yang belum gue tonton, dan sekarang cuma nyisa 4 :') hiks... Apa kabar 4 hari kedepan?
Doa utama sebelum tidur kali ini adalah cepet sembuh, amin.
Buat Farah, temen sebangku gue.. Sabar ya buat acara duduk alone lonely kesepian (lagi dan lagi) gue bakalan masuk as soon as fast as i can. love ya. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar