search in here

Senin, 20 Desember 2010

my birthday

berbeda banget sama ulang tahun sebelumnya yang membuat aku dikenal menjadi orang yang boros abis, gaada traktiran hari ini!~yap ini tanggal 20 desember 2010. bangga banget hari ini aku menjadi orang yang irit abis mulai dari uang saku yang aku tabung :D
biasa aja ya? tapi buat aku ini luar biasa....this so very fantastic day with my friend, no money and just together.
mungkin karena aku beranjak lebih dewasa dan lebih bisa mengatur pengeluaran, sebulan ini aku nabunglooh *pamer* lumayan ya dapet simpanan uang. buat apa uangnya? buat disumbangin gitu rencananya tapi baru dikit masa disumbangin setengah-setengah kan gaenak juga~ hehe
doain aja deh ya ini uang tabungan di celengan little boy gakepake sama tangan jahil ini ya Allah, amin.

mau flashback galao lagi boleh ga? tapi jangan deh galaunya cukup ya diposting sebelumnya yang membuat aku berpuitis ria bagai baru patah hari kemarin sore~ haha

hey!! kado dari adik-adikku yang jahil sekali dan aku bahagia wooooy ini nih kadonya
kadonya jayus kan? emang!!!
appeton makna nya biar badannya gue gemukan dikit, crayon gara-gara muka gue suka merah kaya warna crayon --" ini nih yang bagusan dikit sarung tangan buat kalo gue softball. biar gitu juga lope ah nanda kiki muah ({})

kado papah mamah masih rahasian, bisa kau tebak apa kadonya? aku tak tahu woooo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar