search in here

Sabtu, 11 Desember 2010

ini cerita cinta (?)

ngerasa ga sih kalo masa lalu itu susah banget dilupain? apalagi masa lalu yang emang gamau kita lupain? muna banget kalo kita ga ngakuin tentang perasaan kita ke dia walaupun mungkin dia sudah tidak ada perasaan apapun dengan kita. ingatkah kamu saat pertama kamu antar saya pulang? ingatkah kamu sata kau bilang "would you be my girl?" ? ingatkah kamu saat kamu mengucapkan kata i love you? ingatkah saat kita berteduh di kala hujan di bulan desember tahun lalu? ingatkah kamu semua yang aku ingat?
sekarang kita masih diam dan mengingat apa yang terjadi bersamanya dimasa lalu yang menurut kita sangat berarti, tapi di sisi lain dia sudah menemukan seseorang yang menurutnya lebih baik dari kita. itu hak dia memang, tapi kok ga rela ya kita? kenapa ya?
saya juga gatau kenapa (?)
bagai mencari sebuah jarum di timbunan jerami
itutuh susahnya dan bahkan mustahil bisa menemukan rasa itu buat saya lagi di hati kamu
sedikit lega ketika melihat ternyata kamu lebih bahagia dengan dia, namun itu semua hanya utaran kata yang keluar dari mulut dan bukan dari hati yang sebenarnya merasakan pahitnya saat itu.
melihat kau yang dulu bersamaku dan kita bersama orang lain itu bukan hal mudah semudah membalikan tangan, namun jauh lebih sulit dari pada itu dan sangat menyakitkan. memang saya bisa tersenyum di depan anda, namun apalah arti senyum di bibir yang tersirat bagai dinginnya es? itu semua hanya kiasan dan karena saya tidak ingin kamu tau apa yang saya rasakan sebenarnya jauh,jauh dan jauh di lubuk hati ini. semuanya saya tuangkan disini, entah mau dimana lagi tak peduli kau tahu maupun tidak ini saya tulis bukan dengan maksud lebih hanya sekedar posting~

4 komentar: