search in here

Senin, 13 Desember 2010

rain

rain, do you remember?
saat rinai hujan yang menari disiang itu membuatku seakan takluk ketika kau menatapku, membuat berhenti sejenak hingga hujan mereda dan kaupun berkata "kau dapat pulang dahulu menaiki becak. bagaimana?" itu membuatku seakan kau melindungiku namun aku menolaknya dan memilih menunggu bersamamu. cukup lama kita menunggu sampai hujan itu mulai reda, tetap memaparkan senyum indahmu yang membuatku tenang..
apakah kau tahu kau membuatku nyaman saat itu? sesosok pria dengan seragam putih abu-abu mengenakan jaket dan dia bersamaku saat itu di bulan desember pada tahun lalu.
sepertinya hujan membawaku jauh terbang kedalam anganku untuk memberikan hatiku untukmu, suatu keadaan dimana aku sedang jatuh kedalamnya hati seseorang yang dapat ku jadikan teman, kakak, ayah dan pacar hanya kamu yang bisa menjadi sepeti itu.
kau utarakan kiasan yang membuat jantungku berdetak lebih cepat dan merasa kaulah yang ku inginkan, namun waktu berlalu begitu cepat.
pergantian tahun membuat kau berubah, entah apa yang kau maksud dengan berbuat seperti itu. maksud untuk menyakiti? melukai? membuat sedih atau apapun itu aku tidak peduli, karena yang ku tahu hanya hatimu untukku dan hatiku untukmu.
apakah itu masih berlaku saat ini? apakah kau masih ingin mengatakan hal itu kepadaku?
ingin rasanya aku tahu apa yang ada di hatimu itu, tahun lalu tepat pada tanggal ini kau masih denganku. kau tahu? hari itu adalah hari terindah yang ku miliki. i give you some present, do you use it until now? aku tidak tahu, ingin ku cari tahu tapi tiada jawaban pasti atas semua itu.

dibalik hujan yang indah dan membuat tenang, masih ada petir yang membuat hatiku terluka lebih dalam lagi. pasca berakhirnya itu semua kau dengan mudah lupa dan mendapatkan penggati, namun tidak bagiku melupakanmu bukan hal yang mudah. sudah ku coba dengan mencoba untuk membuka hati untuk orang lain, namun hasilnya jauh di atas dugaanku aku tak ada rasa apapun dengannya.

kulihat kau dengan wanita yang mendampingimu sekarang, kebahagiaanmu bersamanya adalah kebahagiaanku juga walau aku tak banyak bicara tentang apa yang ku maksud dengan itu semua..

4 komentar: