search in here

Jumat, 07 Januari 2011

black until red and become white

menggambarkan apa yang kurasa saat ini memang sangatlah sulit. apa warna mood saya hari ini?
dimulai dari hitam, sejak kemarin saya merasa hitam karena seseorang itu pergi begitu saja dengan pesan terakhir dengan tanda (!!!).
tidak ku baalas pesan itu, kenapa? karena saya ingin dia menyadari apa yang salah dengan itu.

kata "cukup" hampir menjadi niatku, namun saat waktu tepat menunjuk pukul 10.03am ku dapati pesan darinya..
senang? tentu saja, tidak langsung kubalas. terdiam dan berfikir akhirnya ku putuskan untuk membalasnya..
hey! hidup ini bagai kembali lagi padaku, warna merah itu seakan cemerlang lagi di hatiku.
hitam mulai memudar, namun tidak semuanya memudar.

kini saatnya putih, entah darimana ia tahu hal ini....kaget? pastilah saat kudapati dia mengirim pesan yang berisi bahwa dia mengetahui perasaan yang selama ini aku sembunyikan. malu? kata itu yang pertama ada dibenakku.
saat itu aku sedang diluar rumah, ingin sekali kudapatkan tempat tenang untuk berfikir "haruskah aku balas?" selama 30menit akhirnya aku memutuskan untuk menutupinya sebisaku.

sudah kucoba, namun ternyata sulit. kini merah menjadi putih. pasrah, mau jadinya gimana itu dipikirkan nanti saja. entah apa yang ada di dalam pikiranku hingga aku mengacaukan nya sendiri, dia tau!!!!
saat itu siang menjelang sore dan bagai tiba-tiba akan ada badai tiba di hidupku..


because im so scared if you know about this,
maybe you want go away from me....to stay with her that you love until now

i dont care about that, because i just know....i want you, here, with me.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar