search in here

Rabu, 12 Januari 2011

just for a short message from you

menunggu, menunggu, menunggu entah sampai kapan harus menunggu hanya untuk suatu pesan singkat di ponselku dan itu seharusnya darimu! itu yang kuinginkan dan kuharapkan tentu saja.

bodoh? bila kau sangka aku bodoh karena mengharapkan pesan darimu, dan kuharap itu adalah tentang kabarmu. itu sudah cukup bagiku untuk membuatku tenang dan tahu bahwa kau dalam keadaan baik.
sebelumnya kau pasti mengirim pesan pada saat yang tidak kuduga, tapi kini aku sangat khawatir. tempo hari kau bilang "sudah sakit" apa yang kau maksud dengan itu?

hal itu membuatku berusaha mengetahui dan keingintahuanku mungkin cukup mengusikmu.
menjauh? apa itu yang harus ku lakukan? apa itu benar? lalu bagaimana dengan perasaanku? haruskan aku korbankan dan kubuang sejauh mungkin? apa aku harus berlari dari kenyataan bahwa aku inginkan kamu? apa itu semudah membalikkan telapak tangan?

semua pertanyaan itu tak dapat ku jawab entah hingga kapan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar