search in here

Minggu, 02 Januari 2011

it's over for me



ketika semuanya mulai berubah dan kita mulai menyadari harus adanya kata mundur bahkan akhir dalam slide kehidupan ini. suatu kenyataan buruk yang ditorehkan dalam hal yang seharusnya jauh dari kata hitam.
putih yang mulai berubah hitam, perlahan namun pasti akan terjadi. ku sadari itu sejak lama, namun bodohnya aku masih mengharapkan sesuatu yang tidak pasti dan bahkan kosong bagiku.
ini bukan soal keinginan atau takdir, namun lebih ke sudut pandang perasaan. diakui pasti ada yang salah pada perasaan saya saat pertama kali melihatnya, rasanya berbeda dan pernah kurasakan yang seperti itu.
suatu senyuman kecil tergores di bibir yang sesungguhnya melambangkan "aku gugup!" hanya itu yang ada dibenakku saat itu.
detik menjadi menit dan menit menjadi jam berlanjut menjadi hari demi hari dan minggu demi minggu itu yang kurasakan sangat berarti, sahabat? bila kau menganggapku begitu aku terima karena awalnya kamu juga tak lebih dari kata sahabat. tidak ada suka apalagi cinta, hanya sebatas teman dekat. apa anda tahu apa yang saya kira tentang saya yang menganggapnya hanya sahabat itu sangat salah?
mengapa?
karena semuanya berubah, bagai bunga deasy yang mekar di bulan desember. ya! bulan desember saat itu dapat kurinci bagaimana perasaan, kesan dan kagum yang tertoreh di benakku. semuanya berlalu dengan sangat cepat, sungguh tak ku sangka dapat menjadi seseorang yang dekat dengannya.
perkiraan itupun salah! bila aku hanya berjalan sesuai alur tanpa berharap itu kebohongan besar! karena sesungguhnya aku juga berharap. apakah itu salah?
bagiku itu hanya sebagian kecil liku dalam perjalanan di hidupku ini. harus dapat ku lalui dan ku pastikan ini adalah tanda terahir bahwa dia bukan untukku.
harus mengakhirinya walau sulit
karena apa yang membuatmu tersenyum,
walau itu menyakitkan bagiku
pasti akan membuatku tersenyum pula meski hanya sampai bibir
dan bukan di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar